Tuesday, July 3, 2018

Jalannya Permainan Blackjack


Mulai Bermain Permainan Blackjack

Pemain Blackjack ke kiri pergi lebih dulu dan harus memutuskan apakah akan "berdiri" (tidak meminta kartu lain) atau "memukul" (minta kartu lain dalam upaya untuk lebih mendekati hitungan 21, atau bahkan memukul 21 tepatnya). Dengan demikian, seorang pemain dapat berdiri di atas dua kartu yang awalnya ditangani dia, atau dia dapat meminta dealer untuk kartu tambahan, satu per satu, sampai dia memutuskan untuk berdiri di total (jika 21 atau di bawah), atau pergi " bust "(jika lebih dari 21). Dalam kasus terakhir, pemain kalah dan dealer mengumpulkan taruhan yang dipertaruhkan. Dealer kemudian beralih ke pemain berikutnya di sebelah kirinya dan melayani dia dengan cara yang sama.

Kombinasi kartu As dengan kartu selain sepuluh kartu dikenal sebagai "tangan lunak," karena pemain dapat menghitung kartu As sebagai 1 atau 11, dan kartu menggambar atau tidak. Misalnya dengan "soft 17" (ace dan 6), totalnya adalah 7 atau 17. Sementara hitungan 17 adalah tangan yang baik, pemain mungkin ingin menggambar untuk total yang lebih tinggi. Jika hasil imbang membuat tangan bust dengan menghitung ace sebagai 11, pemain hanya menghitung ace sebagai 1 dan terus bermain dengan berdiri atau "memukul" (meminta dealer untuk kartu tambahan, satu per satu).

Play Dealer Blackjack



Ketika dealer telah melayani setiap pemain Blackjack, kartu face-down-nya muncul. Jika totalnya 17 atau lebih, dia harus berdiri. Jika totalnya 16 atau di bawah, dia harus mengambil kartu. Dia harus terus mengambil kartu sampai totalnya 17 atau lebih, pada titik mana dealer harus berdiri. Jika dealer memiliki kartu As, dan menghitungnya sebagai 11 akan membawa totalnya menjadi 17 atau lebih (tetapi tidak lebih dari 21), ia harus menghitung kartu As sebagai 11 dan berdiri. Keputusan dealer, kemudian, otomatis di semua drama, sedangkan pemain selalu memiliki pilihan untuk mengambil satu atau lebih kartu.


Signalling Intentions Blackjack



Ketika giliran seorang pemain datang, dia dapat mengatakan "Hit" atau dapat memberi sinyal untuk kartu dengan menggaruk meja dengan satu atau dua jari dalam gerakan ke arah dirinya, atau dia dapat melambaikan tangannya dengan gerakan yang sama yang akan mengatakan kepada seseorang "Ayo sini!" Ketika pemain memutuskan untuk berdiri, dia dapat mengatakan "Berdiri" atau "Tidak lagi," atau dapat menandakan niat ini dengan menggerakkan tangannya ke samping, telapak tangan ke bawah dan tepat di atas meja.

No comments:

Post a Comment

Jalannya Permainan Blackjack

Mulai Bermain Permainan Blackjack Pemain Blackjack ke kiri pergi lebih dulu dan harus memutuskan apakah akan "berdiri" (tidak ...